It’s Me

Annyeong Haseyo.. ^^

Salam kenal yach..😀

my Name is Lira

My Full name is Lira selvia and my nick name is iia, nama bakor, aku bikin dari tanggal lahirku, jadi Shin Hyun Ah, untuk lebih gampang panggil aja Hyuna Our neng hehe😀 saya lahir di bandung tanggal 17 di bulan 11 di shio monyet kuekeukeu *hayo.. itung-itung umurku berapa.. :p dalam BAKOR.. aku lebih suka dipanggil Hyuna hehe

my hobbies is : Dancing, singging, and to make articels

My Biased : Aduh…. Aduh… Aku paling demeun ma Choi Seung Hyun (T.O.P)

12209_313631135408559_647916226_n

Bigbang, tapi sering kali aku selingkuh ma Kim Jong Woon Hahaha😀

yesungOppa

I like is listening music, cooking and wathcing televion (terutama drama korea hehe..)

75f3b859jw1e0f3zvl4atj

cukup mungkin yachh perkenalanku, kalau ada yang mau dianyakan jangan sungkan yach.. hehehe

ouh iya… *Plakk

Di blogku ini ada macam-macam artikel, mulai dari Fanfiction, jangan heran karena aku suka dengan korea, trus di dalam blog juga membahsa tentang materi perkuliahan, dan masih banyak lagi artikel lainnya

Jangan Lupa Untuk Follow Twitter ku Yach @Lira_Taby
fb: BingguBinggu Taby Hyuna

so.. Welcome to My Blog^_^)

4 thoughts on “It’s Me

  1. unni.. unni tanya kan gimana cara dapet gambar gerak2 kan? maksudny itu GIF?
    itu gampang.. cari aja di gugel gambar.. misal unni mau nyari gambarnya Taeyang dlm format GIF, unni ketik aja> Taeyang gif tumblr..
    saranu sih ya kalau mau cari gambar kya gtu itu di tumblr, keren2 lho foreigner bikinnya^^
    kalau ada yg ditanyakan lebih lanjut lg, tgl reply komentarku aja^^

    1. udah bisa seng, liat ja blog eonni hehe, gamsahamnida saeng..😀
      mo nanya lagi ni #eoni rada keppo

      waktu tampil di Beranda blog punya saeng, dan yg di FF k-pop yach
      itu ada gambar yg gx bisa di ubah-ubah, di awal pembukaan, klo liat di beranda saeng itu berupa gambar GIF

      jd kan yg berubahnya yg bawahnya aja, nah itu gemn ya caranya…? mohon bantuannya yach saeng😀 gomawo #maaf merepotkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s