[FF G] Conflict Baseball Chap (1/2)

baseball true

Tittle : Conflict Baseball Part 1

Author : Hyuna_Taby/ @Lira_Taby / FB : BingguBinggu Taby Hyuna

Cast : T.O.P BIGBANG, Taeyang BIGBANG, Park Bom 2ne1and Lee Hi

Other Cast : YG Family

Genre : Horor, Mistery and Frendship

Rating : Teen 15+

Cover : @Lira_Taby / FB : BingguBinggu Taby Hyuna

Note : This Story Really my Idea, No yadong.. From Reader’s Please Don’t Keep Silent and Don’t Copy Paste..😀

Disclaimer : Sebagai Mahasiswa baru di Universitas Hanyang, T.O.P sangat suka dengan Olahraga Baseball, namun nampaknya ia salah masuk Universitas karena pihak Universitas Hanyang melarang Mahasiswanya untuk tidak melakukan kegiatan di Lapangan Baseball dan membiarkan lapangan itu terbengkalai begitu saja, T.O.P penasaran dengan semua larangan yang dikeluarkan oleh pihak Universitas dan berniat mencari tahu apa penyebab lapangan Baseball itu tidak boleh dipergunakan.. ? penasaran.. ? Stay.. and Reading..😀

“Bukankah kehidupan di Amerika jauh lebih menyenangkan” Kata Taeyang memulai percakapan yang sedang berjalan di Koridoor kampus bersama TOP.

“Hemm” TOP tersenyum memekik seraya melihat kearah Taeyang yang terus saja memperhatikannya “Kenapa kau selalu menatapku seperti itu ?” Tanyanya yang membuat kedua alis Taeyang terangkat.

Semenjak TOP pindah ke Unvirsitas Hanyang, Taeyang selalu menatap TOP dengan penuh kesinisan. Entah kenapa itu terjadi. Mungkin karena TOP adalah mahasiswa baru pindahan dari New York dengan bakat Baseball yang luar biasa. Tapi apa hubungannya.. ? bukankan kita sudah tahu Universitas Hanyang melarang Mahasiswanya untuk bermain di lapangan Baseball, jadi tentu saja Olahraga Baseball di Universitas Hanyang sudah tidak aktip.

Apa yang membuat Taeyang begitu sinis melihat TOP, TOP bukanlah saingan di dalam Club baseballnya kan ?? Sedangkan Unversitas Hanyang adalah Universitas Ekonomi yang terkemuka di Korea.

“heum” Taeyang mendengus “aku.. aku hanya ingin melihat sejauh mana kemampuanmu menganalisa Ekonomi Korea, bukankah kita sebagai Mahasiswa Ekonomi ?? kelak kita akan menjadi pengusaha bukan ? Akh.. aku salah bukan kita tapi aku yang akan jadi pengusaha.. kau kan tinggal meneruskan Usaha orangtuamu hehehe” Sindir Taeyang seraya ‘mengaleng’ pundak TOP dan menemani langkahnya menuju kelas.

Keduanya Duduk di kursi masing-masing, lalu datanglah Gong Minzy yang langsung menghampiri TOP. Minzy dikenal sebagai Yeoja yang Genit dan Centil, kegenitan dan kecentilannya selalu ia tampakan pada TOP. Karena menurut dia “Mahasiswa baru itu sangat Tampan dan juga dari keluarga kaya” Namun tak Hanya Minzy yang selalu mengagung-agungkan TOP. Dara adalah salah satu yeoja yang juga mengagumi TOP.

“Anyeong haseyo..” Sapa Minzy seraya mendekatkan tubuhnya pada TOP tak lupa ia membelai-belai pundak TOP dengan lembut. Tak kunjung mendapat jawaban dari TOP ia hanya bisa tersenyum dan duduk tepat di belakangnya.

Kuliah hari itu dimulai, ketika semua Mahasiswa sudah masuk kedalam kelas. TOP begitu serius mendengarkan ucapan Dosen tentang penyampaian Materi Manajemen Keuangan yang di bahas hari itu.

“Gamsahamnida..” Ucap Dosen manajemen Keuangan tersebut seraya membungkukan badan untuk berpamitan. Semua mahasiswa membubarkan diri. Kecuali TOP masih saja diam di kursinya.

TOP terperanjak dari tempat duduknya, ia berjalan kearah jendela Kaca, matanya terpanah pada suatu lapangan Baseball yang sudah tidak terpakai dan terbengkalai begitu saja. Rerumputan yang ada dilapangan itu begitu tinggi dan juga tempat duduk penonton yang sudah usang, hingga lirik matanya terhenti pada suatu Gubuk kecil yang juga dibiarkan begitu saja tepatnya di sebelah tempat duduk penonton. Gubuk kecil itu adalah tempat dimana para pemain menyimpan barangnya di dalam Loker, lebih jelasnya itu adalah tempat ganti pakaian untuk para pemain baseball.

Tangan kirinya terangkat dan ia melihat Jam Rolex dengan black diamod yang mengelilingi arah jarum jam menempel pada tangannya itu. “Pukul 04:30” ketusnya seraya berjalan meningalkan kelas. Langkahnya membawa kearah perpustakaan yang ia tahu akan tutup pukul 05:00 sore.

Sesampainya di perpustakaan, nampak hanya ada seorang Ajhuma yang bernama Gummy yang sedang berberes-beres “Anyeong Gummy..?” sapa TOP pada Ajhuma perpustakaan tersebut yang malah membuatnya kaget.

“Akh.. kau Seung Hyun ya..?” Ucap Gummy yang masih berdengih “hehe.. buku apa yang kau perlukan ?” Tanya Gummy dengan ramah

“Perpajakan” kata TOP dengan sedikit senyuman.

“Buku perpajakan ada di pojok kanan, cepatlah cari dan ambil.. aku akan segera pulang” jelas Gummy itu menunjukan arah dengan sedikit candaan.

TOP menganggukan kepalanya lalu tersenyum dan berlalu dari hadapan Gummy. Tangannya memilah-milah Buku perpajakan yang tersusun rapih di Rak buku. Hingga tangannya terhenti pada suatu buku berwarna putih dengan Tulisan Perpajakan Operasional. “aku dapat” pikirnya yang langsung mengambil buku tersebut dan membalikan badannya.

“Haah” TOP menghela napas panjang dan matanya membelalak ketika ia melihat seorang yeoja yang sedang duduk manis seraya membaca buku. “aku pikir aku pengunjung terakhir di perpustakaan ini, namun tidak” batinnya. Lalu ia pun berniat untuk menghampirinya namun seseorang menepuknya pundaknya dari belakang. TOP membalikan badannya dan mendekap dadanya seolah bergemuruh dan berdebar kencang “Gummy-ah”

“Ssst…” Ajhuma itu menutup bibirnya dengan salah satu jarinya “aku harus pulang karena ada urusan, aku simpan kunci perpustakaan di atas meja, jika kau hendak pulang jangan lupa untuk menguncinya lalu menitipkannya pada security” Bisik Ajhuma itu pelan pada TOP, dan tidak memberikan kesempatan pada TOP untuk bertanya.

“Tapi.. tapi Gummy-ah..” Eja TOP yang tak dihiraukan Gummy kerena sudah meninggalkan perpustakaan “Akh..” TOP menghela napas kembali lalu membalikan badannya dengan niat menghampiri Yeoja yang tadi duduk manis yang tengah serius membaca Buku. Matanya terbelalak ketika ia tahu bahwa Yeoja yang tadi dilihatnya sudah tidak ada ditempat. Kini wajahnya mulai waspada. Kakinya membawanya mengelilingi perpustakaan tersebut seraya memangil-mangil “Noona.. noona..” ia mengaruk-garuk sedikit kepalanya dan merasa keheranan “jelas-jelas aku tadi melihatnya, tapi kemana ia pergi ?” ketusnya sambil mengambil kunci perpustakaan yang telah Gummy letakan di atas meja dan menguncinya.

Suasana kampus sudah begitu sepi, TOP pun mempercepat langkahnya untuk menuju mobil yang telah ia parkir dihalaman Universitas. Ia menekan tombol kunci otomatis yang mengantung di kunci mobilnya lalu masuk kedalam mobil dan duduk dengan rapih, ketika ia hendak memasang sabuk pengaman mataya tersihir tanpa berkedip ketika ia melihat yeoja berambut panjang berwarna kecoklatan dengan baju Dress putih setinggi lutut yang sebelumnya ia lihat di perpustakaan, dan yeoja itu berjalan sendiri. Ia kembali membuka pintu mobil, niatnya yang akan pulang batal begitu saja.

Langkahnya semakin cepat untuk mengejar yeoja tersebut, ia melihat yeoja itu berjalan dengan cepat hingga akhirnya membawa langkahnya kelapangan baseball yang terlarang. Tubuh TOP tertegun ketika ia melihat pada lapangan tersebut, karena baru seminggu ia menginjakan kaki di Universitas Hanyang dan baru kali ini ia melihat dengan dekat keadaan lapangan Baseball tersebut.

“Yeoja itu..?” Pikiranya sadar pada yeoja yang tadi ikuti, matanya melirik kesemua sudut di lapangan namun hasilnya nihil, yeoja itu kembali menghilang. Ia mengambil langkah untuk kembali ketempat parkiran.

Tuk………………………. Tukk……………………..

Langkahnya kembali terhenti setelah ia mendengar seseorang sedang memukul bola baseball dengan tongkat baseball. Suara pukulan baseball tersebut membuatnya penasaran hingga dengan beraninya ia menghampiri suara tersebut. Ia turun kelapangan dengan melewati rerumputan yang tingginya sudah setengah lutut dari kakinya dan langkahnya terhenti ketika seorang Namja sedang asik memukul beberapa bola yang sudah tersedia yang ia simpan di bawah kakinya.

“Seungri-Sshi ?” ucap TOP yang membuat Seungri sadar akan kehadirannya. Seungri adalah teman sekelas TOP selain seungri ia juga sekelas dengan G-Dragon dan Daesung, ia terlihat sangat Fun jika dikelas, namun kini TOP melihat Seungri yang Funniest itu hilang bila ia sedang berada dilapangan baseball dengan tongkat baseball yang seungri pegang. Seungri hanya tersenyum tanpa sepatah katapun keluar dari mulutnya. “matahari sudah mulai tegelam, kenapa kau belum pulang ?” tanya TOP yang membuat Seungri berhenti mengambil bola baseball yang hendak akan ia pukul.

“kau sendiri ? kenapa kau belum pulang ?” TOP mengigit bibirnya sendiri mencoba mencari alasan yang logis untuk menjawabnya. Jangan sampai Seungri tahu karena seorang yeojalah yang membawa TOP kelapangan Baseball.

“Akh.. aku dari perpustakaan, aku melewati lapangan, namun terdengar seperti seseorang yang sedang memukul bola, ternyata kau seungri hehehe” Dengan sedikit candaan, TOP berharap bisa meyakinkan Seungri atas jawabannya

“Ouh..” jawabnya pelan dan kembali melempar bola baseball yang ia lempar tepat di atas kepalanya dan memukulnya dengan tongkat baseball.

“pukulanmu begitu bagus, pasti banyak mahasiswa yang berbakat di bidang baseball. Tapi sayang pihak Universitas malah mengnonaktipkan aktivas olahraga ini..” Gumam TOP yang matanya terus tertuju pada Seungri yang begitu serius memukul-mukul Bola baseball “apa kau tahu alasannya ?”

Seungri melirik TOP, dan tertegun sebentar “alasan apa ?” katanya seolah mengelak dari pertanyaan TOP dan menutupi sesuatu.

“alasan, kenapa pihak Universitas melarang kita untuk memakai lapangan Baseball ini ?” jelasnya pada Seungri.

Seungri kembali melempar bola dan memukulnya dengan tongkat baseball “akh itu… aku rasa itu karena pemain baseball disini begitu PAYAH” jawabnya simple

“Ouh..” TOP mengangukan kepala, dan merasa bahwa jawaban Seungri itu Kongkrit “aku harus segera pulang, Hyung cepatlah pulang sebentar lagi pukul 07:00 malam” Ajak TOP pada seungri

Seungri hanya bisa tersenyum “kau pulang saja duluan, aku akan segera pulang setelah Bola di kantungku habis” katanya dan kembali dengan kegiatannya.

Setelah TOP mendengar jawaban dari seungri, ia pun bergegas meningalkan lapangan dan berjalan cepat menuju kearah parkiran.

selama ia berjalan di sepanjang koridoor kampus, ia seperti mendengar deris seseorang yang sedang berjalan. Ia sontak membalikan badan, namun semua yang ia tatap kosong, tak ada satupun orang yang ia rasakan seperti mengikutinya. Tak mau berlama-lama ia langsung pergi keparkiran dan bersiap-siap pulang dengan mobil KIA berwarna putih keluar Korea.

Di sisi lain, Seungri yang tengah asik memukul bola, kedatangan seorang yeoja yang mengagetkannya “akh.. kau.. kau mengagetkanku..” jelas Seungri pada yeoja itu

“kau bilang apa pada mahasiswa baru itu, aku dengar kau bilang pemain baseball disini begitu PAYAH” Ucapnya dengan ‘melototkan’ matanya.

“Akh.. itu.. itu..” Eja Seungri yang sedikit takut pada yeoja itu

“Kau BOHONG….” Prakk… Prakk

*********

“What Happend.. ?” Ketus TOP ketika melihat mimik semua orang begitu cemas dan resah, hingga kakinya membawanya pada sebuah mading yang kerumuni oleh mahasiswa lain, disana terpangpang dengan jelas foto Hyungnnya yang kemarin sore sempat bercakap-cakap di lapangan baseball sebelum ia pulang.

Wanted.. Lee Seungri Menghilang”

What…” Ucap TOP keras hingga membuat semua mahasiswa melihat padanya “ada apa ini ?” tanya TOP pada semua mahasiswa yang berdiri disana, lalu seseorang menghampirinya dan menepuk pundak TOP

“Ini kutukan..!!” jawab GD seraya tersenyum, dan mengajak TOP untuk keluar dari kerumunan tersebut lalu membawanya berjalan di koridoor kampus

I don’t Understand.. What Happend with Lee seungri..?” Tanya TOP yang juga masih penasaran

“Ok… ikut aku..” ajak GD pada TOP memintanya untuk mengikuti pada suatu tempat

TOP terus mengikuti langkah GD, menaiki beberapa anak tangga, lalu melewati beberapa pintu, hingga langkah mereka berhenti disuatu ruangan Kosong dengan Foto-foto masa kejayaan Baseball di Universitas Hanyang terpangpang dengan rapih.

“Bukankah ini sanggar pemain Baseball..” Gumam TOP seraya melihat-lihat Foto-foto tersebut, matanya terhenti ketika melihat orang-orang yang berada di foto tersebut, refleks ia melihat pada GD yang tenang memandang kearah luar jendela “Kau… kau pemain baseball di sini kan ?” Tanya TOP penuh kekagetan ketika ia melihat GD, Seungri, Taeyang, Deasung, dan… “ini siapa ? aku tak pernah melihat orang ini ?” tanya TOP lagi seraya menunjuk pada foto seorang namja yang sedang tersenyum berseri dengan kaos tangan baseball serta Helm baseball yang di pakai namja itu “ia penangkap bola baseball kan..” Getir TOP yang tak tahan ingin tahu, apa yang sebenarnya terjadi.

“Seven..” Ucap GD dengan pelan lalu memalingkan wajahnya pada TOP tanpa ekpresi

TOP pun menghampiri GD yang tengah tertegun di depan jendela, ia berdiri di samping GD dan melihat kerah Luar, Nampak jelas sekali Lapangan Baseball terlihat bahkan lebih jelas dari kelasnya.

“Seven menghilang 1 bulan yang lalu..” Ketus GD tanpa melihat kearah TOP, sedangkan TOP yang mendengar ucapan GD refleks memalingkan wajahnya padanya “ia menghilang ketika ia… ia…” Eja GD bak menyembunyikan sesuatu “ketika ia bermain-main di lapangan baseball” lanjutnya memperjelas pernyataannya.

“Bermain-main di lapangan baseball.. lalu menghilang.. lalu bagaimana dengan Seungri..?” Tanya TOP kembali. pura-pura tak tahu bahwa kemarin ia juga meilhat Seungri bermain-main dengan bola baseball nya di lapangan tersebut.

“aku rasa seungri telah melanggar peraturan pihak universitas, aku yakin ia juga bermain-main di lapangan baseball lalu menghilang..” jelas GD yang malah membuat TOP kebingungan

“he..” TOP tersenyum pelan “I Don’t Understand, what about you speaking..” TOP yang merasa kesal berniat meninggalkan GD sendiri diruangan itu, ketika kakinya akan melangkah pada pintu keluar, tubuhnya kembali tertegun dan matanya terpanah pada sebuah foto yang menempel tak jauh dari foto sebelumnya “Who this She..?” tanya TOP seraya menghampiri Foto tersebut, di dalam foto tersebut ada beberapa Yeoja yang tengah berpose asik dengan seragam baseball.

“Waeyo..? bukankah itu Minzy, Dara, Cl, Bom dan…” GD memalingkan wajahnya pada TOP dan menghampirinya “Itu Lee Hayi”

“Lee Hayi, aku tak pernah melihat dia ? apa dia mahasiswi disini ?” tanya TOP pada GD, nampak jelas GD seperti kebingungan dengan semua pertanyaan TOP yang seolah-olah ia adalah Domba yang masuk kedalam kandang serigala dimana serigala itu menekan dia dengan semua pertanyaan-pertanyaan

“huuhh..” GD menghela napas sejenak “Lee hayi, ia juga menghilang..” jawab GD dengan santai seraya meninggalkan TOP sendirian di ruangan tersebut

“Hei.. hei.. kau mau kemana, lalu kemana BOM…? Apa dia juga menghilang..?” Teriak TOP pada GD, sedangkan GD tak menghiraukan teriakan TOP ia malah terus pergi dengan langkah cepat menuruni beberapa anak tangga. “Aissh.. GD-shi, jika kita bertemu di kelas awas kau…” Ketus TOP dengan kesal membanting pintu sanggar Baseball dan berjalan turun untuk pergi ke kelasnya.

************

“Seven menghilang 1 bulan yang lalu..”

“aku yakin ia juga bermain-main di lapangan baseball lalu menghilang..”

“Lee hayi, ia juga menghilang..”

Semua pernyataan yang dilontarkan GD kini terus melekat bahkan menari-nari di benak TOP. Kala itu kuliah pagi telah selesai, di siang itu TOP menghabiskan waktu isitirahatnya di perpustakaan dengan membawa beberapa makanan yang ia buat sendiri, maklum TOP di seoul tinggal sendiri, sedangkan kedua orangtuanya untuk sementara tinggal di Amerika karena pekerjaannya.

“aku tak bisa membaca buku ini, jika pernyataan GD tadi membuat aku penasaran” Gumam TOP seraya melahap Sushi yang ia buat

“penasaran… waeyo..?” tanya Gummy seraya menghampirinya “kau tidak makan di kantin ?” ucap Gummy lalu duduk di samping TOP

“Akh.. besok ada tugas yang harus aku selesaikan, jadi aku menghabiskan waktu istirahatku di perpustakaan” jawab TOP dengan sedikit senyuman yang menawan menghiasi wajah tampannya.

“Akh…” Gummy menghela napas panjang seraya tersenyum lebar “andai saja umurku masih muda, aku mungkin sudah jatuh cinta padamu, kenapa coba..?”

“Waeyo..?” jawab TOP penuh keheranan

“Kau bukan hanya tampan, tapi kau juga pintar dan mau hidup mandiri di seoul, padahal kau terlahir dari keluarga terhormat..” Ujar Gummy yang mengundang TOP tertawa terbahak-bahak

“Hahahaha..” TOP mengerutkan matanya dengan manisnya “Gummy-ah boleh aku bertanya ?” tanya TOP dengan serius

“Ne, waeyo..?” jawab Gummy dengan santai

“Gummy, kau bekerja di sini sudah berapa lama ?” tanya TOP dengan tatapan serius

“Ouh, aku sudah 3 tahun disini, memangnya kenapa ? sepertinya kau akan bertanya sesuatu ?”

Ne, of Course, aku ingin tahun tentang…. tentang kenapa lapangan baseball di universitas hanyang bisa di nonaktifkan ?”

Mendengar pertanyaan TOP, wajah Gummy mulai waspada, mimik wajahnya berubah seketika dan mimik wajah kewaspadaan itu nampak jelas seperti mimik wajah GD waktu TOP bertanya di sanggar Baseball

“Akh.. anio, aku tidak tahu tentang hal itu..” jawab Gummy dengan ragu-ragu

“Bohong..” jawab TOP pelan, dan membuat Gummy merasa terancam “kau menjawabnya dengan ragu-ragu, kau hanya perlu kasih tahu, apa yang sebenarnya terjadi pada olahraga baseball di universitas Hanyang ini” jelas TOP semakin menekan Gummy

“Dengar..” Bisik Gummy pelan seraya menoleh kesemua sudut ruangan di perpustakaan, untuk memastikan tak ada orang yang mendengar bisikannya “Ini terjadi ketika Lee Hayi menghilang..” jelas Gummy pelan

TOP membelalakan matanya, seolah-olah ia telah mendapat sedikit cahaya untuk memecahkan khasus olahraga baseball di kampusnya “waeyo… Lee Hayi menghilang, bisa kau jelaskan ? aku mohon..!!” Bujuk TOP pada Gummy dengan mengerlingkan matanya, bak seseorang yang sedang merayu.

Gummy yang tak tahan melihat ekpresi TOP yang begitu tampan, akhirnya ia bicara “Lee Hayi adalah Yeojachingunya Taeyang..”

“Taeyang-Shi..” ucap TOP yang membuat Gummy panik dan langsung menutup mulutnya dengan 1 jari menempel di bibirnya

“Sssst… jangan keras-keras, Dengarkan aku, Kejadiannya tepat 6 bulan yang lalu, Tim baseball dari universitas kami menang dalam perlombaan baseball tingkat nasional, Tim Baseball Namja mendapat peringkat 1 sedangkan Tim baseball Yeoja di peringkat 2 karena kalah oleh Universtas nasional Seoul, malam itu, semua pemain baseball dan juga mahasiswa yang berpartisipasi untuk datang merayakan pesta kemenangan, Semula pesta berjalan dengan lancar, bahkan aku melihat jelas Taeyang tak mau melepaskan gengaman tangannya yang mengikat tangan Lee Hayi, namun setelah itu aku tidak tahu. Keesokan paginya, Lee Hayi dikabarkan Hilang, semua orang menuduh Taeyang lah yang ada di belakang semua ini, bahkan Park Bom teman dekat Lee Hayi berubah Drastis, ia menjadi gadis pendiam dan juga tertutup” Jelas Gummy pada TOP dengan seriusnya

“Park Bom, dia mahasiswi tingkat berapa ? kenapa aku tak pernah melihatnya..” Ucap TOP memotong pembicaraan Gummy

“Aissh.. kau ini, selalu saja memotong..” Cecar Gummy dengan sedikit candaan “Park Bom seharusnya dia, sama dengan kamu TOP tingkat 4, namun… Hmmmm aku jelaskan dari mana ya..” Gummy sesekali mengaruk-garuk kepalanya nampak sekali ia sangat kebingungan “kau harus tahu, bahwa taeyang adalah anak dari rektor universitas Hanyang” mendengar ucapan Gummy, TOP hanya bisa menganguk-angukan kepalanya “aku tahu lebih jelasnya, mulainya dari Lee Hayi menghilang, pihak Universitas mendadak membuat peraturan untuk tidak memakai lapangan baseball dan membubarkan semua pemain baseball” jelas Gummy pada TOP dan berharap TOP mengerti apa yang dikatakannya.

“Ne, Arraseyo, lalu Park Bom..”

“Kau jauh lebih pintar dari apa yang aku bayangkan” puji Gummy pada TOP “Hmm park Bom, aku juga tidak tahu kenapa ia memndadak menjadi gadis pembdiam dan tertutup, bahkan mahasiswa yang sekelasnya merasa heran, ia anak yang pintar, namun ia selalu tidak lulus di UAS, yang seharusnya tingkat 4, namun kini ia tetap tinggal di tingkat 3, aku tidak mengerti soal itu..” Gummy kembali mengeleng-gelengkan kepalanya

“Hahh..” TOP menghela napas, lalu melirik pada Gummy yang masih kebingungan dengan pernyataannya sendiri tentang Park Bom “Sudahlah jangan terlalu dipikirkan, lambat laun semuanya akan terbongkar..” Sahut TOP mencoba menenangkan Gummy yang kebingungan

Gummy lalu mengigit bibirnya sedikit dan menampakan wajah yang resah “aku hanya takut mantan para pemain baseball akan menghilang 1 per 1”

“Ne, Arraso, aku tahu jika sebulan yang lalu seven menghilang, dan kemarin Seungri juga menghilang, aku yakin akan ada korban selanjutnya..” Ketus dengan serius

“Akhh.. kau membuatku takut, sebenarnya siapa yang menyembunyikan mereka, aku berpikir bahwa mereka diculik lalu disiksa.. Iihhhh” Gummy merindingkan badannya dan nampak ia sangat ketakutan

*********

TOP menutup wadah makanan yang berisi 2 buah Sushi, hari itu mood TOP sedang tidak bagus, makanya ia tak memakan semua sushi yang ia bawa, ia mengangkat tangan kirinya dan melihat pada jama Rolex Hitam yang menempel di tangannya, “Pukul 01:30 siang” Ketus TOP seraya terperanjak dari tempat duduk di perpustakaan tersebut. “hari ini kuliah Perpajakan, sungguh melelahkan..” Gumam TOP dengan tangan memasukan wadah makanan dan 2 buah buku kedalam tasnya. Namun langkahnya terhenti ketika ia hendak keluar dari perpustakaan.

Ia melirik pada seorang Yeoja yang duduk manis seraya membuka beberapa lembar yang sudah ia baca, dari belakang ia terlihat sangat anggun dengan rambut berwarna hitam pekat dengan panjang sepunggung, celana jeans panjang serta Blejer berwarna putih senantiasa menutupi tangannya yang indah, Entah apa yang membuat TOP begitu terpana pada Yeoja itu, padahal ia hanya melihatnya dari belakang.

TOP pun memberanikan diri untuk mendekatinya, ia sadar bahwa kuliah siang akan segera dimulai, namun karena Aura Yeoja itu begitu kental untuk memancing TOP, hingga membuat ia tersihir dan duduk dihadapan yeoja itu dengan tenang dan meletakan tasnya di atas meja, lalu mengeluarkan buku yang tadi masukan.

Mata TOP tak henti-hetinya menatap yeoja yang ada di hadapannya, ia begitu penasaran pada yoeja yang dari tadi menundukan kepalanya dan khusus pada buku yang ia baca.

“jangan menatapku seperti itu..” Gumam Yeoja itu mengagetkan TOP

“Aissh… bagaimana bisa ia tahu, bahwa dari tadi aku menatapnya” batin TOP kaget pada yeoja yang duduk dihadapannya dengan tangan membuka kembali lebaran baru untuk di baca. “Noona, aku tak menatapmu..” TOP megelak, padahal ia berniat memancing yeoja itu untuk memperlihatkan wajahnya.

Yeoja itu mengangkat kepalanya, merasa berhasil TOP memasang wajah dengan Mood baik dan tersenyum kecil

***********tbc********

Go To Part 2 ^_^

Note : karena Author ingin tahu berapa banyak Reader’s yang membaca FF ini, maka untuk part 2 (end) di kunci (bak pintu) dengan kata sandi😀

So.. yang berminat membacanya bisa inbok di FB : Binggubinggu taby Hyuna Cahyooo….😀

4 thoughts on “[FF G] Conflict Baseball Chap (1/2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s