Planning In The Year 2013

 

Planning In The Year 2013

Aku rasa semua Orang pasti punya perencana, bukan untuk tahun yang akan datang, bulan yang akan datang, Hari minggu depan, Lusa, Bahkan untuk memulai kegiatan sehari-hari dalam 24 jam pun kita pasti punya rencana, namun menurutku Rencana itu di golongkan menjadi dua macam, yaitu :

  1. Rencana yang bisa dicapai dalam kurung waktu jangka pendek
  2. Rencana yang MUNGKIN bisa dicapai dalam kurun waktu Jangka Panjang

Perencaan dalam Ilmu Management itu adalah  Suatu Proses untuk menetukan Rencana. Dan dalam Rencana Ditetapkanlah “tujuan yang ingin dicapai dalam pedoman-pedoman untuk mencapai tujuan itu”

Intinya Rencana merupakan suatu tujuan yang ingin di Capai,  ta[i aku takkan membahas lebih jauh tentang Perencanaa dalam ilmu Management hehe😀 Yang akan aku bahasa sekarang adalah.. hehehe

Berhubung malam ini malam terakhir di 2013, aku Pribadi mempunyai Rencana untuk tahun depan, jadi rencana ini termasuk kedalam rencana golongan yang No. 2 yang MUNGKIN bisa dicapai dalam kurun waktu jangka panjang

Ok… akan aku sebutkan Rencanaku tahun Depan

Bismillahirohmanirohim..

  1. Aku menargetkan aku harus Beres di atas 60 sks untuk beberapa mata kuliah
  2. Aku Berharap, aku bisa ngekost, karena beberapa alasan
  3. Aku berharap, bisa membelikan adikku sebuah Formulir pendaftaran ke perguruan Tinggi

Itu adalah beberapa rencana ku tahun depan, semoga Allah mengabulkan semua Rencana-Rencana ku, mungkin sebagian Orang yang sudah mengenalku, akan Complen, Akkh… terserah mau bilang apa juga, yang Pasti Rencana ini sudah aku susun seSpesifik meungkin…😀

~~~~~~There is no plan that is not beautiful .. but I’m sure there must be a wonderful plan that God hide me~~~~

Tinggalkan Balasan

