Yesung Super Junior Dan “Mouse Rabbit Caffe”

Yesung Super Junior Dan “Mouse Rabbit Caffe”

Lagi-lagi Oppa membuka lebar Kariernya sebagai seorang pembisnis, Pria tampan ini dan keluarganya kini memperluas cakupan bisnis mereka dengan membuka sebuah cafe baru bernama “Mouse Rabbit Cafe” .Yesung bersama adiknya, Jongjin telah mengupload beberapa foto cafe baru mereka tersebut.

Bisnis Cafe Yesung bukan hal baru bagi ELF (penggemar Super Junior) karena Yesung dan keluarganya sebelumnya telah memulai bisnis lain seperti Baptol, Handel and Gretel Cafe dan WHYSTYLE (kacamata).

Asal usul nama Mouse and Rabbit berasal dari shio yesung sendiri (mouse/tikus) dan adik laki-lakinya yang bershio (Rabbit/kelinci).

Cafe ini akan mulai di buka pada tanggal 11 november 2012 mendatang. Untuk ELF yang sedang berada di Korea, berikut adalah rute untuk ke mouse and rabbit.

Pertama keluar dari  GunDae stop 2nd Exit lalu berjalan ke arah  the Kids Park lalu lurus terus tidak jauh dari sana ada GunDae food street, kalian akan melihat gedung Samsung Mobile ,masuk ke dalam jalan yang ada di sebelah gedung itu dan disanalah tempat cafe baru yesung. (hanya satu cafe yang berwarna orange ^^)

Nah Hayo.. semua makin menjerit-jerit kan, Tampan, Karier cemerlang, Mapan lagi…. Apa lagi yang di tunggu Oppa Yach… $%^#@$

Nah ELF ada yang berminat datang… !!! #ajak-ajak aku yach hehe

Secoure : Koreanindo dan Dreamersradio

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s