Planning And Goals

 

Planning And Goals

Apakah aku berlebihan jika aku berani bilang seperti ini ??

Tolong maafkanlah diri ini jika memang ini berlebihan..!! sebelumnya aku mohon untuk memakluminya.

Entah kenapa jika saat kamu telephone lidah ini tiba-tiba kaku dan pikiran ini buyar bak Debu yang tertiup angin dan menghilang begitu saja, semuanya bleng… yang ingin aku bicarakan menghilang begitu saja, mungkin Allah belum bisa memberikan aku kekuatan untuk bicara langsung pada kamu meskipun lewat telephone. Mungkin lewat blog inilah aku bisa membicarakan semuanya, Ya… blog ini adalah tempat pelampiasan semua ekpresi marah, sedih, senang, yang ada pada diriku yang selama ini aku hanya bisa menelanya sendiri. Dari pada panjang lebar ngomong yang tidak karuan, sebaiknya aku mulai saja cerita yang selama ini jadi unek-unek di hati ini.

Alangkah baiknya jika kita mengingat kembali, sebenarnya sudah berapa lama kita memulainya …? Apakah kamu ingat betul kah ? setahuku kita sudah melaluinya sekitar 17bulan yang lalu. 17bulan ya hehehe. Beretemu hanya satu kali tapi dengan beraninya aku dan kamu mengambil sebuah keputusan yang tak tahu akan tujuannya (maaf jika terlalu gamlang)

Selama 17bulan berhubungan dengan kamu tak sedikitpun aku mempunyai harapan ke depan apalagi mempunyai tujuan hehehe kamu tahu kenapa ?? tidak ada putih tidak ada hitam pandanganku Semuanya ABU-ABU akan hubungan kita semuanya SEMU tidak aku memandang kedepan.

Disisi lain aku tahu, Allah Swt telah merencanakan semuanya dan aku yakin semuanya akan bahagia pada waktunya, namun yang jelas tidak ada salahnya jika umatnya juga punya rencana dan tujuan dalam hidupnya, iya kan ?? selagi kita berusaha dan berdo’a semuanya mungkin terjadi jika sudah di kehendaki oleh Allah Swt.

Sudah jelas kita banyak perbedaan, tapi mudah-mudahan perbedaan itu malah akan menyatukan kita.. iya kan ?? (^.^) Baik kembali lagi ke Topik pembicaraan, Sebenarnya ini dari pertanyaan ku adalah “Sebenarnya apa tujuan dari hubungan ini ?” mungkinkah selama ini aku menunggumu akan berakhir dengan penyesalan ??? (Perlu diingat aku bilang begini bukan berarti aku bosan menunggumu) atau kamu punya rencana lain ?? aku hanya perlu jawaban itu semua… !!! jangan sampai aku menunggumu tetapi tapi jika akhirnya akan…….. (kamu juga tahu apa yang aku maksud)

Sekali Lagi perlu dingat…. “aku bicara seperti ini tidak bermaksud untuk kamu mangambil keputusan secara cepat tapi akan berakhir dengan kekacauan, aku hanya menginginkan jawaban apa yang sebenarnya yang pantas aku dengar…??”

Sebelumnya aku sangat minta maaf dan terlalu Dini untuk menceritakan semuanya, benar-benar minta maaf jika aku terlalu lancang memaksa kamu untuk berpikir lebih keras akan semua pertanyaanku ini, sejujurnya aku takut kehilanganmu tapi selama ini aku sendiri tidak tahu tangan siapa yang harus aku gengam untuk melangkah ke depan.

Maaf yach jika kata-katanya terlalu baku untuk dibaca, sekali lagi aku mohon maaf jika memang aku terlalu lacing.. aku lakukan ini karena aku takut semuanya berakhir dengan penyelsalan

(^_^)  #jangan hiraukan judulnya yach hehe#*ngacoooo…

 

Tinggalkan Balasan

