Please… Look at me

 

Anneyong haseyo..😀 mian suka telat post FFnya, heuheu main ya kalau cerita Menarik hahahahabaikan tapi aku mohon untuk para readers jangan segan-segan untuk  berkomentar terhadap FF ini dan ini asli pemikiranku J, Happy reading Guys..😀

Please… Look At me..

Author : Ralan157 or @Lirasevia

Main Cast : Shin Hyu Rin Alias Shin Hyu ra (OC)

Kevin Woo (U-kiss)

Other Cast : all member U-Kiss and Shin Mei Ri (OC)

Genre : Romace, Sad, and comedy

FF ini aku pst di FF-Kpop Indonesia

Desaign by Cendana

Disclaimer : rasanya tidak mungkin jika gadis pengantar sus dan Koran dipagi hari bisa berpacaran dengan seorang artis terkenal seperti Kevin woo, tapi kenapa tidak, sebuah kecelakaan terjadi antara shin hyu ran dan kevin, penasarankan…..? hehehe😀

“Susu dengan korannya saya lempar…” teriak Hyura, dengan mengoes-goes sepeda miliknya, melewati satu persatu rumah dengan menyimpan susu dan Koran tepat di depan gerbang rumah-rumah tersebut

“Asssihh.. ada apa dengan komplek perumahan ini, setiap hari aku lewat tapi tak satupun orang yang muncul untuk mengambil korang dan susunya, bahkan untuk mengucapkan terimakasih, ehmmm yah mungkin mereka semua sedang sibuk dengan pekerjaanya masing-masing, dengan bekerja mereka bisa tinggal di rumah besar seperti ini..” Celetuk hyura berusaha menghibur dirinya sendiri “ternyata tinggal satu lagi yang belum” hyura melihat ke arah rumah terakhir yang akan iya kirimi Koran dan susu

“aku senang melihat rumah ini, begitu besar.. hmmm siapa pemilik rumah ini..” matanya seakan-akan penasaran dengan keadaan di balik gerbang rumah tersebut ia meloncat-loncat di depan gerbang, tanpa ia sadar sebuah mobil berbelok sangat tajam kearah gerbang rumah itu, dan menyerempet kaki hyura, refleks hyura menjerit dan terjatuh kesakitan begitupun susu dan Koran yang ia pegang terlempar.

Seseorang keluar dari mobil tersebut “mianhe noona, kamu tidak apa-apa..?” Tanya namja tersebut pada hyura, ketika hyura hendak melihat namja tersebut “Kevin.. jadi pemilik rumah ini adalah Kevin woo, member dari  boyband U-KISS itu kan  ?tuhan apa aku sedang bermimpi..?”  Ketus dalam hati hyura ketika ia melihat wajah Kevin

“noona apa kamu tidak apa-apa ?” Kevin berusaha mengajak bicara hyura tapi hyura malah diam saja, Kevin malah langsung mengendongnya dan membawa masuk kedalam rumahnya

“ekh.. turun kan aku, aku tidak apa-apa, aku tadi sedang mengantarkan susu dan Koran, dan ini memang salahku, aku meloncat-loncat dan aku tidak tahu kalau ada mobil yang akan masuk..” Kevin sepertinya tak peduli dengan ocehan hyura, ia hanya diam dan lansung membaringkan hyura di atas sofa

“noona, apa kamu tidak apa-apa ?” Tanya Kevin dengan serius, sementara dibelakang dia ada seorang pelayan yang membawa kotak P3K, Kevin langsung membesihkan luka di kakinya

“adu..aw.. sakit… mian” suara hyura melemah, lagi-lagi Kevin tak menghiraukanya

Kevin menulis di sebuah kertas kecil, yang tak lain adalah sebuah cek setelah ditanda tangani, lalu Kevin menyerahkanya “ini adalah perwakilan kata maaf ku dan mungkin bisa jadi uang untuk tutup mulut, karena aku tak mau jika media mengetahui masalah ini” dengan tampang dingin Kevin menatap dalam-dalam mata hyura

Refleks hyura berdiri dari tempat duduknya “Ternyata begini ya cara orang kaya untuk melindungi dirinya..!!” mungkin hyura merasa di hina karena ia hanya sebagai seorang gadis pengantar susu dan Koran, tanpa banyak kata hyura pergi meninggalkan Kevin, yang saat itu tanganya memegang cek. Meskipun kakinya sakit, hyura tetap berjalan meningalkan rumah besar itu

“Tunggu dulu…” teriak Kevin pada hyura, hyurapun menghentikan langkahnya

“aku mohon terimalah, aku hanya tak ingin masalah ini menjadi besar, pasti kamu akan menuntutku kan ?” Tanya Kevin dengan wajah yang memelas

Sementara hyura hanya tersenyum, lalu pergi meninggalkannya “kenapa orang kaya itu tidak berusaha untuk meminta maaf dengan tulus padaku” ketus dalam hati hyura dengan perasaan sedih

“kalau begitu, jika kamu perlu uang ini aku akan tunggu kedatangan mu kerumah ini, asalkan kamu jangan menuntuku..” teriak Kevin dari rumahnya, sementara hyura sudah mulai keluar melewati gerbang rumah Kevin yang besar itu.

******

“Yeoboseyo.. Kevin… aku hanya ingin memberi tahu, minggu depan shoohyun akan mengadakan pesta perayaan ulangtahunya, aku harap minggu depan aku dan member U-KISS yang lain ingin tahu siapa yeojachingu itu hahaha good luck guys” Eli menutup telephonya, lalu Kevin hanya bisa terdiam

“aissh.. waeyo… ini semua salah eomma, hanya karena ingin cepat-cepat punya menantu lalu ia bilang pada member yang lain kalau aku sudah punya yeojachingu, lalu eomma juga mengancamku jika dalam waktu sepekan ini aku tak punya yeojachingu, aku akan dijodohkan pilihan eomma…” Kevin mengacak-acak rambutnya sendiri, lalu ia berjalan kearah sebuah cermin, ia melihat dirinya di depan cermin tersebut, lalu ia menghela nafas panjang

“waeyo.. apa ada yang salah dengan diriku, aku tampan, aku terkenal, dan aku punya banyak uang, tak satupun yeoja bisa menolakku, tapi kenapa…. Apa mungkin aku tak suka dengan yeoja.. ouh my god, tidak mungkin… lantas kenapa…..” celetuk dalam hati Kevin yang memperparah kedaan yang bingung itu

******

“Eonni… kakimu kenapa..?” Tanya merry yang tak lain adalah yeoja saeng dari hyura

“Gwenchanayo saeng” hyura merebahakan badanya di atas sebuah tikar “merry waeyo..?” Tanya hyura kereanan “kamu tidak berangkat sekolah ?”

“ne… aku malu eonni, aku belum membayar uang bulanan yang bulan kemarin, mian eonni..” merry merundakan kepalanya dan ikut bebadring dengan hyura

“eon yang seharusnya bilang mian, karena belum bisa membantu mu saeng, andai saja eomma dan appa masih ada mungkin hidup kita tidak akan sengsara seperti ini” tangan hyura mengusap-usap kepala merry, ia mendengar jelas segukan adiknya yang sedang menangis di pelukannya

*******

apakah aku harus mempertaruhkan harga diriku di depan Kevin demi uang itu… Aissshh kalau saja waktu itu aku ambil cheknya mungkin semuanya akan beres, aku bisa membayar sekolah merry, bagaimana ini.. apa aku harus masuk kerumahnya.. atau tidak masuk… masuk.. tidak..” tampak hyura sangat kebingungan di pagi hari itu, mondar-mandir di depan rumah Kevin setelah selesai mengantar semua Koran dan susu tingal satu lagi yaitu ke rumah Kevin

Dengan tiba-tiba pintu gerbang terbuka, keluarlah sebuah mobil mewah berwarna hitam mengkilap, mobil itu berhenti mendadak “noona.. hei.. sedang apa…?” Tanya Kevin dari dalam mobil

Hyura bingung mau menjawab apa “ini susu dan korannya untuk hari ini” hyura menundukan kepalanya, lalu Kevin turun dari mobilnya dan mengajak masuk ke dalam mobilnya

********

Selama diperjalan hyura hanya bisa menundukan kepalanya ia kebingungan harus bilang apa pada Kevin, kalau sebenarnya ia membuthkan uang itu

“mau dibawa pergi kemana aku..?” Tanya hyura kebingungan

“diamlah, aku tahu maksud dari kedatanganmu, bukan hanya mengantarkan susu dan Koran kan” jelas Kevin, lalu Kevin memarkirkan mobilnya tepat di sebuah taman, Kevin lalu memakai topi, masker, dan kaca mata berwarna hitam, mungkin itulah penyamaran dia karena kini ia sudah menjadi seleb yang pasti semua orang bisa mengetahuinya “ayo.. turunlah dari mobilku”

Tanpa banyak kata hyura turun dari mobilnya, lalu hyura dan Kevin pun duduk berdua di sebuah kursi “ya tuhan kenapa hatiku jadi deg-degan begini, dari tadi aku tak kuasa untuk melihat wajahnya, padahal sekarang ia sudah lengkap dengan penyamarannya tapi tetap saja aku tak mampu untuk melihat wajahnya” ketus kala hati hyura “sebaiknya susunya diminum dulu sebelum dingin” tangan hyura  menyerahkan sebotol susu kepada Kevin, Kevin pun menerimanya dan langsung meminumnya

Setelah susu itu habis lalu ia berkata “berapa upah dari mengantar susu dan Koran setiap hari ?”

“lumayan, bisa buat makan sehari-hari dan membantu membayar sekolah adikku “ jelas hyura yang dari tadi hanya bisa menundukan kepalanya tanpa melihat Kevin

“lalu kemana orangtua mu, kenapa kamu yang membayar sekolah adikmu ?” Tanya Kevin dengan wajah yang dingin

“ orangtua ku mengalami kecelakaan di saat aku duduk di sekolah menengah atas, mereka meninggalkanku dan juga adikku yang saat itu merry masih duduk di sekolah dasar, dari situ aku jadi tulang punggung..” tanpa sengaja butiran air mata jatuh kepipi hyura, lalu Kevin hanya bisa menatap sedih

“mian aku tidak bermaksud….”

“Gwenchanayo Kevin..” hyura langsung membasuh air matanya

“siapa namamu noona, kita belum sempat berkenalan bukan ?” Kevin berusaha menghibur hyura

“jeuneun Shin hyu ra imnida, tapi pangil saja aku hyura, dan adiku bernama Shin Mei ri tapi iya sering di pangil merry, dan aku sudah tahu namamu Kevin woo “

“ha..ha…ha…” Kevin tertawa kencang lalu mengacak-acak rambut hyura “nah begitu dong, kalau kamu senyum kamu terlihat cantik”

Wajah hyura tiba-tiba memerah “Kevin mian, sebenarnya….”

“ne.. ini balasan kata maafku” Kevin menyela pembicaraan hyura dan tangannya menyodorkan sebuah chek

“bukan itu maksudku” hyura berusaha mengela

“terimalah, anggap saja ini sebagai kata maafku..” tangan hyurapun menerima pemberian dari Kevin

********

Kevin menceritakan apa yang terjadi pada dirinya pada hyura bahwa ia sedang mengalami masalah kecil dengan teman-temannya begitu juga dengan eomma, lalu ia berharap ada yang bisa membantunya untuk menjadi pacar bohongan

“kalau begitu, kalau kamu tidak keberatan aku mau jadi pacar bohongan kamu..” Reflaks Kevin melihat ke arah wajah hyura, lalu tangan Kevin memegang wajah mirin membolak-balik ke kiri dan ke kanan “apa yang kamu lakukan Kevin, sakit tahu…”

“ternyata wajahmu lumayan cantik juga, (hyura menatap Kevin mereka bertatapan, lalu Kevin melapaskan tangannya) baik, ada 3 tahap yang harus kamu lalui”

“3 tahap, apa saja itu..?” Tanya hyura keheranan

“pertama, di hari sabtu malam sekarang kamu akan aku perkenalkan sebagai yeojachinguku di depan semua member U-KISS”

“Ommo… ne….” hyura kebingungan

“kedua, U-kiss akan mengadakan pesta Annyversarry di pulau jeju, dan kamu hyura, kamu harus ikut bersamaku dan yang ketiga kamu mau bantu aku ngomong di eommaku bahwa kamu yeojachinguku, dan setelah kontrakku dan kontrakmu beres kita bilang pada eomma kalau kita sudah putus, bagaimana..?” jelas Kevin pada hyura

“wahh… berapa hari aku akan dikontrak oleh mu, dan kamu berani bayar berapa padaku..?” hyura tersenyum pada kevin

“bagaimana kalau 5 juta won ?”

“Aissh.. murah sekali, bagaimana kalau 10 juta won, dan sekarang aku perlu uang mukanya !”

“Aigoo… mahal sekali bayaran mu itu…?” Kevin mengeleng-geleng kepalanya dan mengacak-acak rambutnya

“kalau tidak mau, cari saja yeoja yang lain” hyura langsung berdiri dari kursi tersebut, ketika ia akan melangkahkan kakinya, tiba-tiba tangan Kevin memegang tangan hyura

“Ok.. deal…”

*********

“merry…. Merry….” Teriak hyura

“weayo eonni, teriak-teriak seperti itu !” merry keheranan ketika hyura pulang membawa banyak makanan “eonni, dapat uang dari mana bisa membeli makanan begitu banyak !” merry langsung membawakan kantong makan yang dibawa oleh hyura

Hyura menjelaskan semua kepada saengnya itu, tentang ia akan menjadi yeojachingunya Kevin meskipun itu bohongan dan ia juga mencerikan bahwa iya telah dibayar dimuka untuk pekerjaanya itu

“Ommoooo.. eonni ku akan berkencan dengan Kevin woo, my god..!” merry mengelenggelengkan kepalanya

“dengan begitu eonni bisa membayar lunas hutang pada sekolahmu dan menabung untuk kelak” terlihat sekali hyura sangat senang

“eonni jangan sampai kalau kau jatuh cinta beneran dengan Kevin”

“anio, dia kan artis, mana mungkin ia mau berpacaran denganku”

“buktinya ia mau menjadikan eonni sebagai yeojachingunya meskipun bohongan..” merry melahap lagi makananya

“sudahlah, kamu sedang makan, ayo cepat habiskan “ hyura mengcak-acak rambut merry dan merrypun tertawa senang

*******

“Kevin…” Tanya hyura yang saat itu sedang di sebuah salon kecantikan “apakah baju ini tidak terlalu terbuka..” hyura masih saja menutupi bahunya yang terbuka

“Perfect.. ayo kita berangkat..” Kevin langsung menarik tangan hyura dan membawanya masuk kedalam mobil

*******

“wei.. hyun liat Kevin akhirnya membawa yeojachingunya..” seru kiseop pada member U-kiss yang lainnya yang saat itu sedang merayakan ultah shoohyun

“uah… she is beautiful, wonderfull, and charming…” ketus dongho pada AJ

“hai.. gyus perkenalkan ini yeojachinguku ia bernama…. (semua mata menatap Kevin begitu juga hyura) ia bernama shin hyo rin pangil saja hyorin”

“what… waeyo, namaku jadi hyorin” celetuk dalam hati hyura yang saat itu hanya bisa tersenyum

“Annyeong haseyo, jeuneun Shin hyo rin imnida..” hyura menganggukan kepalanya

“Ne… annyeong haseyo..” seru semua member U-kiss

“selamat bersenang-senang Kevin, hyorin, jangan cangung seperti itu…” soohyun menepuk pundak Kevin dan meninggalkan Kevin dan hyura begitu juga member yang lainnya

“Kevin… “ hyura mendesus

“ne. weyo..?” jawb Kevin mendesus juga

“namaku… namaku…”

“aku mengerti, aku lakukan supaya identitas kamu tidak terbongkar” jelas Kevin, hyura hanya bisa menganggukan kepala

“hei.. Kevin, kalian seperti pasangan yang baru saja pacaran..” Tanya hoon “kalian malu ya, tenang saja hyorin disini tidak ada paparazzi ok, so Have fun..” hoon menepuk pundak hyorin

2 jam kemudian

Semua member U-kiss beserta pasangannya masing-masing berkumpul, disaat itu Kevin paling banyak minum arak

“aissh.. Kevin kau jangan terlalu banyak minum..” ketus dalam hati hyura yang saat itu duduk dipinggir Kevin

“hyorin, kau tidak coba untuk minum..” Tanya shoohyun sambil memasukan arak kedalam gelas “minum lah “ soohyun menyerahkan minuman itu pada hyura

“ne.. (eottuke.. aku tidak pernah sebelumnya minum ini)

“ayo cepat minum..” eli mendesak hyura, mau tidak mau hyura langsung meminumnya meskipun pahit tapi ia tetap menahannya

2 jam kemudian

“Kevin, kamu sudah kelihatan parah sekali, sebaiknya ayo kita pulang” hyura berusaha membangunkan Kevin yang sedang terpengaruh minuman

“sebaiknya kamu antarkan saja Kevin kerumahnya, kamu kan yeojachingunya” Dongho menyela kata-kata hyura

“Ne.. aku akan mengantarkanya “ hyura berusaha membawa Kevin keluar dari kape tersebut, tapi tanpa sengaja Kevin malah mencium hyura, hyura kaget begitu juga semua member yang lainnya, semua mata melihat pada Kevin dan hyura yang berciuman di depan semua orang

*******

“Kevin apa yang kamu lakukan… jika kamu sadar kau akan terima balasanya..” hyura mengijak gas mobil Kevin, dan dari luar semua member U-kiss melambaikan tangan

“See you, hyorin dan bersenang-senang lah dengan Kevin” teriak Alexander

“hahaha.. mereka memang pasangan yang serasi..” jelas kibum pada member yang lainnya

*******

“bersenang-senang kata Alexander, Aaaaa… aku tidak terima ini Kevin…” teriak hyura ketika ia sudah menidurkan Kevin diatas ranjanganya “kau tidak bertangung jawab, sudah menciumku dan sekarang kamu malah mabuk dan tidak mengantarkanku pulang.. Aissh..”

“Hyura… hyura… mian” desus suara dari mulut Kevin, lalu Kevin memengang tangan hyura

“hei… tidurlah, aku akan pulang..” hyura melepaskan gengamang Kevin

“Saranghae hyura..” Kevin mendesus lagi

“akh.. dia terpengaruh minuman, makanya ia bicara kacau begini, mian Kevin aku harus pulang dulu besok aku akan kesini lagi” hyura meninggalkan Kevin

********

“Susu dengan korannya saya simpan di gerbang..” teriak hyura “aduh tinggal rumah Kevin..”

Hyura mengayuh sepedenya kearah rumah Kevin, setibanya disana

“permisi, ini susu dan koranya..!” teriak hyura diluar gerbang

“hei.. shin hyun ra…” teriak Kevin dari dalam gerbang

“ne.. waeyo..”

“ayo masuk kedalam” Kevin menyuruh hyura

“akh anak ini bisanya hanya menyuruh” ketus hyura, lalu ia berjalan melewati gerbang tersebut

“hyura, mianhe atas kejadian semalam..” Kevin duduk disebuah kursi

“minta maafnya yang serius, jangan-jangan semalam itu kamu sengaja yach.. euh..” hyura pun duduk disamping Kevin

“ne… ek…anio, aku tidak sadar…” jawab Kevin dengan kaget, karena ia takut ketahuan kalau ia sedang berbohong

“kamu bohong.. akh sudahlah lupakan..” hyura berdiri

“ekh kamu mau kemana ?”

“apa urusanmu..” hyura mengeluarkan lidahnya :p

“akh.. awas ya..” Kevin mengejar hyura, dan merekapun berlari-lari disekeliling rumah Kevin, bercanda-canda, makan bersama-sama, dan tanpa disadari telah menanam benih cinta di dalam hatinya masing-masing

********

“merry, bagaimana jika aku jatuh cinta pada Kevin?” Tanya hyura yang kala itu sedang tiduran dengan merry

“what.. (merry terbangun dari tidurnya) memangnya dia suka sama eonni ?” merry lalu melanjutkan tidurnya

“benar juga, memang dia suka denganku, Aissh.. bodohnya aku..” hyura memukul-mukul kepalanya

*********

“Koran dan susunya aku simpan di gerbang..” teriak hyura

“ne.. gomawo..” jawab si pemilik rumah

baru kali ini pemilik rumah ini menjawab teriakannku, biasanya tidak, hehehe” hyura menggayuh lagi sepedanya, ketika ia mengayuh sepedahnya, dari berlawanan arah ada sebuah mobil yang sangat bagus, dan tiba-tiba berhenti tepat di depan hyura, lalu sipemilik mobil tersebut turun

“Hyorin..” ternyata itu adalah ELI

“Eli, apa yang kamu lakukan disini ?” hyura berusaha mengalihkan pandangannya, karena saat itu ia membawa sepeda dan susu serta Koran dalam kerinjangnya

********

“Jadi semua ini bohong..” Eli membentak hyura, yang kala itu hyura sudah menjelaskan semuanya

“mian, aku tidak bermaksud membohongi kalian, tolonglah” hyura membungkukan badannya

“Kevin, ternyata kau berbohong pada kami, hyorin atau hyura kamu dibayar berapa sama dia” perkataan itu membuat hyura menangis dan pergi meninggalkan Eli

2 minggu kemudian

hyura, pergi kemana kamu, 2 minggu tak ada kabar, bahkan sekarang kau tidak lagi mengantarkan susu dan Koran kedaerah komplekku” Kevin mengacak-acak rambutnya yang saat itu ia duduk di bascamp U-kiss

“waeyo.. apa kamu kepikiran hyura itu..” eli duduk disamping Kevin “gadis pengantar Koran itu telah membawa uangmu, dan malah menghilang sebelum pekerjaannya selesai”

“tutup mulut eli, aku sedang tak ingin mendengarnya” Kevin membentak eli

“kamu jatuh cinta padanya Kevin?” Tanya kiseop

“Uah… benarkah itu Kevin..” soohyun menyela pembicaraan dan semakin membuat pusing Kevin

“kalian bisa diam…” bentak Kevin pada semua member lalu meninggalkan mereka

“kejarlah jika kamu memang benar cinta padanya..” ujar kiseop

********

Kevin tampak kebingungan ia duduk di tempat dimana ia membuat sebuah perjanjian dengan hyura, iya, di sebuah bangku taman

“hyura, mianhe, aku menyesal telah membuatmu begitu malu di depan teman-temanku, aku mohon datanglah padaku, rasanya hidupku rapuh bila tanpamu hyura” tanpa sengaja Kevin meneteskan air mata ke pipinya, tak lama ia melihat seorang gadis sedang mengayuh sepeda ia melihat kearah gadis yang membawa sepeda itu

“Shin Hyu ra” teriak Kevin, lalu gadis itu berhenti, dan melihat kearah suara teriakan itu, Kevin pun berlalri kearah hyura

“Kevin..” hyura malah langsung pergi meninggalkan Kevin, ia semakin kencang mengayuh sepedanya, padahal ia tau bahwa di belakang, Kevin berlari menghampirinya, tak sengaja hyura meneteskan air matanya, lalu ia pun berhenti dan melihat kearah Kevin

“hyura, mianhe..” dengan napas yang masih belum beraturan

“Kevin, mian aku tidak bisa mengembalikan uangnya..” hyura hanya bisa membungkukuan kepalanya

“akh.. sudahlah lupakan itu… aku hanya ingin bilang… please look at me… you know, saranghae hyura….”

“waeyo… ini tidak mungkin..” hyura masih belum bisa melihat wajah Kevin

“ya.. aku benar-benar cinta pada mu, so.. please look at me..” Kevin berteriak lalu hyurapun akhirnya melihat wajah Kevin, dengan rasa haru ia meneteskan air mata

“ne…. Oppa saranghae…” merekapun akhirnya berpelukan

************************** END**************************

Bagaimana Readres ceritanya hehe (^_^) so.. jangan lupa untuk berkomentar yach, gamsahamnida

Tinggalkan Balasan

