I’am Sad :(

Ini mungkin sudah sifatku, ketika aku sedang sedih aku tak tau harus berbuat apa. Dan ketika aku sedang marah akupun tak tahu harus marah pada siapa.

Hari ini aku sedih.. L

Aku bingung harus berbuat apa, padahal ini hanya masalah kecil tapi kenapa aku begitu memikirkannya hingga diri ini begitu sedih, aku sedih karena aku memikirkan “minoritas” di tempat kerja ku ini, benarkah aku ini termasuk kaum minoritas yang tidak di akui..

Ya Allah aku benar-benar sedih. Sebenarnya ada apa dengan dengan diri ini, padahal directur disini begitu baik, karyawannyapun begitu baik denganku, tapi kenapa aku merasa kalau aku itu tidak ada dihadapan mereka, aku sengguh minta maaf jika aku lancing menulis artikel ini, karena lewat sebuah artikel lah diriku bisa merasa lebih tenang. Yah karena aku bukan tipe orang yang suka curhat dengan orang lain, aku sering pendam apapun yang terjadi pada diriku.

Apakah itu salah…. Apakah semua itu salah.. jika aku punya pemikiran kalau aku memang termasuk ke dalam “minoritas” dan salahkah jika aku hanya bisa membuat artikel untuk rasa pelampiasanku…??

Tinggalkan Balasan

